SD Pius Cilacap Kembali Borong Penghargaan

Pagi itu, Selasa 2 April 2019 SD Bandengan Cilacap telah ramai oleh para peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD. Lomba yang diselenggarakan khusus ditingkatan kecamatan ini digelar dari pagi hingga siang. Ada 5 yang dilombakan dalam FLS2N hari itu, yaitu : Lomba Pantomim, Kriya Anyam, Gambar Bercerita, Seni Tari dan Nyanyi Tunggal.

SD Pius Cilacap Borong Penghargaan.
Dalam perlombaan tersebut, nama SD Pius Cilacap mendominasi hampir di seluruh cabang lomba. Pada Lomba Pantomim, Prana Ramadania dari SD Pius Cilacap berhasil sabet Juara 1. Pada Lomba Kriya Anyam, Panji Praditya (SD Pius Cilacap) raih juara 3. Pada lomba Gambar Bercerita Ignatius Loyola Anthonio Pudya (SD Pius Cilacap) raih juara 1. Sementara pada lomba Tari, Anna Lousia Arsenia, Evita Rindi dan Intan Ayu (SD Pius Cilacap) berhasil raih juara 1. Dan Jemima Arela Gratia (SD Pius Cilacap) menjdi juara 2 pada lomba Nyanyi Tunggal.

Prestasi yang cukup membanggakan ini tentu saja tak lepas dari doa dan dukungan para guru serta orang tua. Sr. M. Ursula Endang Ratmawati PBHK menyatakan kebaanggaya melihat keuletan para siswa berlatih selama persiapan. “Inilah salah satu dari visi misi sekolah kita. Bahwa anak tumbuh dan berkembang bukan hanya dari kemampuan akademik tapi juga dari bakat lain.” Ungkap kepala sekolah SD Pius Cilacap ini.

1 comments

Tinggalkan komentar