RSS

Selamat Datang SMK Darunnajah Banjarnegara

15 Feb
Diskusi di Studio PNV Channel

Diskusi di Studio PNV Channel

Kehadiran para pelajar SMK Darunnajah Banjarnegara di TBM Sangkanparan membuat suasana di Sangkanparan semakin ramai. Ya, rumah sederhana yang dijadikan gubuk kreatif para pelajar dalam bidang multimedia ini kini dipenuhi para pelajar dari berbagai daerah. Tak hanya dari Cilacap saja, tapi juga dari Kebumen, Pekalongan dan kini dari Banjarnegara.

Sedikitnya 8 orang siswa dari SMK Darunnajah Banjarnegara mencoba memahami dunia kerja multimedia di Sangkanparan. Mereka berasal dari jurusan TP4 (Tekhnik Produksi & Penyiaran Program Pertelevisian). Tentu saja bukan hal mudah bagi mereka untuk berada di sebuah tempat yang jauh dari orang tua, apalagi untuk memahami dunia kerja broadcasting & multimedia.

Hari-hari mereka, seperti biasa diisi dengan kegiatan menonton film untuk kemudian menuliskannya kembali serta mendiskusikannya. Di Sangkanparan, kegiatan diskusi semacam ini sering dilakukan. Selain menonton film dan menuliskannya, mereka diajak juga untuk mengelola sebuah program di televisi. Setiap hari secara bergantian, mereka bertugas menjadi operator tivi di sebuah kantor mini di Perum Graha Rinjani Estate 2 Cilacap. Kantor tersebut mengelola sebuah tayangan khusus Cilacap, yang disalurkan melalui jasa koneksi tv kabel PESONA NUSA VISION.

Selain itu, mereka juga diberi kesempatan menggarap program-program kreatif untuk mengisi tayangan di TV. Segala hal yang mereka lakukan di dukung dan difasilitasi oleh Sangkanparan. Bagi Insan Indah Pribadi, selaku manager program di PNV Channel, serta pengelola TBM Sangkanparan. Kehadiran para siswa SMK Darunnajah di Cilacap sangat membantu menunjang program tayangan PNV Channel. Karena, mereka aktif dan kreatif membuat program-program baru yang segar yang membuat PNV Channel semakin berwarna.

Selamat datang para siswa SMK Darunnajah di Sangkanparan.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2016 in BERITA TERBARU

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: