RSS

Materi Baru, Melukis Tudung/Caping

06 Agu
para peserta prakerin konsentrasi melukis caping

para peserta prakerin konsentrasi melukis caping

Sabtu, 27 Juli 2013, para siswa telah disibukkan dengan kegiatan melukis sepatu. Hari ini, minggu 28 Juli 2013 mereka menuangkan ide dan kreatifitasnya kembali melukis tudung/caping.

Pagi pagi benar seorang bapak bersama dengan istri dan 2 orang anak kecil  datang di TBM Sangkanparan.  Beliau adalah Bapak Ali Johan,  Ayah dari Syifa Anny Mughtamy siswi SMK Muhammadiyah Majenang. Pak Ali merasa senang, putrinya bisa mempelajari banyak hal di Sangkanparan. Terlebih kegiatan yang berhubungan dengan praktek langsung.

“Saya senang mas, anak saya bisa praktek disini. Diajarin banyak hal seni, itu membuat otak maju” ungkapnya saat berbincang denagn Insan Indah Pribadi pengelola TBM Sangkanparan yang saat itu tengah mempersiapkan caping-caping yang akan dipakai untuk praktek melukis caping.

Lain dari pada itu, guru SMK Muhammadiyah Majenang, Rahmat Hidayat menyatakan. Dirinya tertarik untuk memasukkan siswa-siswinya Prakerin di Sangkanparan karena kegiatan yang dilakukan sangkanparan sangat menunjang. Siswa diajarkan praktek langsung membuat karya. “Siswa diajarkan membuat karya, dan nggak hanya itu karya hasil siswsa juga diikutkan ke Festival-festival yang ada di Indonesia, sehingga bisa memotivasi anak-anak untuk terus berkembang” ungkapnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2013 in BERITA TERBARU, INFORMASI

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: