RSS

Ulasan Produksi Video Klip Inaton (Hari 1)

09 Jul

Sayang rasanya jika Produksi video klip Inaton Band oleh Sangkanparan tidak tercatat dalam catatan sejarah/dunia maya. Maka kami mencatatnya sebagai ulasan kegiatan yang selama ini kami lakukan.

Tak mudah mengatur waktu antara kru sangkanparan, personil Band dan juga model yang berperan dalam video klip. Mereka punya kesibukan masing-masing. Namun meski waktu terus berjalan, kami akhirnya dapat menyelesaikan produksi video klip Inaton Band. Yang tanpa kami duga, memakan waktu 7 hari. Padahal jadwal sebelumnya kami menargetkan selesai dalam waktu 10 hari.

Hari pertama, kami masih semangat. Dengan energi yang luar biasa teman-teman art membagi waktunya untuk mensetting beberapa ruang menjadi kamar, ruang tamu dan juga gudang. Sementara kru yang lain bergegas menuju ke hutan Pinus di daerah Rawalo Banyumas. Kami berangkat pagi-pagi betul, membawa amunisi untuk syuting video klip di hutan pinus. Ada dua agenda di hutan pinus ini. Yang pertama kami musti syuting perform Band Inaton dalam memainkan lagu “Untukmu-Untukku” dan yang kedua adalah syuting illustrasi untuk lagu “Terindah”. Suasana terasa begitu indah, karna kami juga berada di antara pepohonan dan perbukitan yang alami. Kami juga memanfaatkan moment istimewa ini dengan merekam dan menyatukannya dalam video klip yang rencananya akan diedarkan ke seluruh pelosok di Indonesia.

Usai sudah syuting di hutan Pinus, setelah itu kami musti kembli lagi ke Cilacap. Di sebuah tempat/kantor sementara yang kami tempati. Yaitu di Kantor SP Pertamina Lomanis Cilacap. Di kantor inilah, kami akan terus bertemu para kru dan juga personil inaton sampai proses produksi video klip benar-benar selesai.

Malam harinya, sesuai jadwal kami melaksanakan syuting kembali. Kali ini kami mengambil gambar perform Band Inaton untuk lagu “Dalam Sujudku”. Sebuah lagu religi yang mengangkat cerita tentang penyesalan seseorang.

Syuting hari pertama ini diawali sejak pagi pukul 07.00 WIB dan usai pukul 23.55 WIB. Meski terasa lelah, kami tetap bersemangat untuk menjalankan syuting di hari-hari berikutnya

(Cek : catatan produksi di hari selanjutnya)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2012 in Utama

 

2 responses to “Ulasan Produksi Video Klip Inaton (Hari 1)

  1. Lovita

    Januari 8, 2013 at 1:32 pm

    woww keren🙂

     
    • Lovitasari damayanti setiadi

      Januari 8, 2013 at 1:35 pm

      sukses selalu buat INATON BAND🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: