RSS

Ulasan Produksi Video Klip Inaton (Hari 2)

09 Jul

Ulasan hari ke-2 Produksi Video Klip Inaton Band (Rabu, 27 Juni 2012)

Hari ke-2 produksi video klip Inaton sangat padat. Kali ini, produksi dimulai pukul 08.00 WIB. Diawali dengan syuting perform Band Inaton untuk lagu “Biarkan Aku Pergi” yang menggunakan setting sebuah gudang. Setting ini dihadirkan di salah satu ruang milik SP Pertamina Lomanis Cilacap. Dalam sekejap, sebuah ruang berukuran 5 x 5m di komplek Community Hall Pertamina Lomanis Cilacap disulap menjadi gudang oleh tim Art.

Usai syuting perform inaton, kami bergeser beberapa meter dari ruang tersebut, untuk kemudian syuting adegan di sebuah cafe untuk lagu yang sama “Biarkan Aku Pergi”. Tak lama kemudian, sore harinya kami kembali ke sett gudang untuk syuting adegan illustrasi untuk lagu “Biarkan Aku Pergi”.

Kali ini syuting dilaksanakan di satu tempat, namun berpindah-pindah ruang. Meski demikian agenda pada hari ini begitu padat. Karna kami musti memanfaatkan tempat tersebut sekali pakai..

Malam harinya, kami musti bergeser ke Patra Ria, tak jauh dari tempat awal kami syuting. Guna mengambil gambar Live perform Inaton untuk lagu “Biarkan Aku Pergi” Namun sebelumnya, kami menyempatkan mengambil adegan untuk lagu “Untukmu Untukku” pada sett sebuah cafe yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh tim art.

Malam ini, kami melibatkan banyak orang. Termasuk 30 orang yang diposisikan sebagi penonton sebuah pertunjukan live musik. Mereka telah menanti sejak bakda maghrib, dan karena beberapa faktor yang menyebabkan keterlambatan proses syuting maka syuting adegan jingkrak-jingkrak penonton baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 22.00 WIB

Syuting adegan jingkrak-jingkrak penonton akhirnya bisa selesai pukul 23.00 WIB, Namun bukan berarti syuting pada hari ini selesai. Masih ada 1 lagi adegan yang belum diambil. Yaitu kami musti syuting perform untuk lagu “Terindah”

Sebuah permainan piano, dengan pencahayaan yang minim serta lagu indah yang menyentuh ini membuat hati kami menjadi bergetar. Syuting malam ini diakhiri dengan lantunan lagu indah berjudul “Terindah” tepat di pukul 00.00 WIB.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2012 in Utama

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: