RSS

INATON BAND garap Video Klip RAPUH

10 Des

Di Cilacap, siapa yang tak kenal INATON Band? Band favorit yang lagu-lagunya banyak disukai oleh remaja masa kini, serta salah satu hitsnya telah menjadi RBT (Ring Back Tone) untuk berbagai operator seluler. Inaton Band, yang namanya telah malang melintang di dunia music ini, kini tengah menggarap sebuah Video Klip.

Produksi Video Klip yang mengusung nuansa romantic ini digarap atas kerjasama Inaton Band dan Komunitas Sangkanparan. Proses produksi video klip ini dilaksanakan di dua tempat. Di hari pertama, shooting dilakukan di studio Anarchy, sebuah studio music yang berada di perum Sidnei Cilacap. Dan di hari kedua, shooting berlangsung di Cafe Aroma Cilacap.

Inaton Band yang memiliki personil ; Awan (Vocal), Budhy (Bass), Ubay (gitar) dan Giar (drum) ini menggarap lagu hitsnya yang diberi judul RAPUH. Sebuah cerita kehidupan seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya, hingga ia merasa kehilangan dan rapuh dalam menjalani hidupnya. Diantara lagu-lagu ciptaan mereka yang lain, lagu Rapuh ini yang dijadikan Hits bagi Inaton Band. Dan lagu rapuh ini bisa dinikmati melalui RBT (Ring Back Tone) untuk berbagai operator.

Untuk pelanggan : Indosat ketik SET 0643338 kirim ke 808, Telkomsel ketik RING ON RPHAK kirim ke 1212,  XL ketik 16000611 kirim ke 1818, Fleksi ketik RING ON 6510284 kirim ke 1212, Esia ketik RING 6510284 kirim ke 888

Gagasan untuk membuat video klip ini didasari atas keseriusan Inaton Band menuju ke jenjang berikutnya. “Kami menciptakan lagu, itu artinya kami sudah serius.. Untuk saat ini kami sedang belajar untuk lebih serius lagi, karna sudah bukan waktunya bermain-main.” Ungkap Giar drumer Inaton Band.

Sedangkan untuk proses pembuatan video klipnya sendiri Insan Indah Pribadi yang turun sebagai director dalam produksi Video klip ini menyatakan keseriusannya mensuport dunia musik di Cilacap. Hal ini merupakan tindak lanjut dari diskusi film, musik dan video klip beberapa waktu lalu pada acara Peluncuran Video Klip Banyumas Raya yang digagas oleh CLC Purbalingga.

“Sangkanparan akan mensuport dan membuatkan video klip, asalkan group Band itu sendiri juga serius dan solid. Artinya, tidak main-main ! Percuma kalau videoklipnya sudah jadi dan tersebar di seluruh Indonesia tapi dalam beberapa waktu kedepan group bandnya bubar.” ungkap Insan Indah Pribadi dari komunitas Sangkanparan Cilacap.

Dalam Proses Pembuatan Video Klip ini sendiri Inaton Band melibatkan beberapa komunitas. Seperti Sangkanparan dan Paranoid untuk urusan Audio Visualnya, Studio Anarchy untuk setting ruang, studio dan live perform, serta LH Photography untuk kepentingan foto.

Video klip ini nantinya juga akan disebar bersama video klip – video klip yang lain dalam satu kompilasi Video Klip Banyumas Raya #2 yang sampai saat ini masih dalam perencanaan oleh Bowo Leksono Direktur CLC Purbalingga.

kalo ada yang mau nonton …Ini dia Video Klipnya :

http://vimeo.com/33477136

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 10, 2011 in BERITA TERBARU

 

2 responses to “INATON BAND garap Video Klip RAPUH

  1. ngritikacara

    Juli 26, 2012 at 6:17 pm

    terus yang ini vidklipnya sapa?

     
    • sangkanparan

      Agustus 6, 2012 at 8:26 am

      itu ya video klip mereka..tapii yg buat bukan sangkanparan ihihihihhi

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: