RSS

TASYA nonton FILM LOKAL

30 Mei

TASYA, INGIN JADI SUTRADARA FILM INDIE 

foto-tasya-boleks.jpgPenyanyi cilik Tasya, yang saat ini mulai menginjak remaja, memang belum pernah berperan di film layar lebar. Namun aktingnya cukup terasah di beberapa sinetron yang sempat dibintanginya. 

Ketika kontributor Blog Sangkanparan menemui artis yang sebentar lagi duduk di bangku SMA, ia sedang sibuk pengambilan gambar FTV (film televisi) bertajuk Bodyguard Cinta untuk tayangan sebuah stasiun televisi swasta di Taman Bunga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5). Di sela-sela break shooting, Tasya bertutur tentang film independen. Menurutnya, film indie itu sangat bagus karena dibuat oleh anak-anak muda yang kreatif. “Dari sisi cerita sangat menarik dan kecenderungannya tidak banyak efek jadi lebih kelihatan alami,” ujar presenter, bintang iklan, dan pemain sinetron yang mempunyai nama lengkap Syafa Tasya Kamil. Gadis remaja kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini sempat menonton film karya Dennis Adhiswara yang bertajuk “Kwaliteit 2”. “Filmnya menarik dan sangat kocak,” katanya. Ternyata sudah lama Tasya memendam keinginan terlibat di produksi film independen. “Aku ingin jadi sutradara atau paling tidak script writer untuk cerita komedi biar lebih fun,” ungkap pembawa acara Pildacil (pemilihan da’i cilik) di salah satu stasiun televisi swasta ini. Tasya mengakui belum banyak tahu tentang perkembangan film independen di Indonesia. Apalagi merebaknya film pendek yang dibuat anak-anak muda di daerah dengan local culture yang sangat kuat. Tasya pun berbinar, saat menerima sebuah kepingan vcd berisi kompilasi film dari Purbalingga. “Makasih banget ya Mas. Nanti aku tonton dan tunggu aja komen-nya,” pungkas gadis remaja dengan gayanya yang tetap menggemaskan. bolex

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2007 in Tak Berkategori

 

12 responses to “TASYA nonton FILM LOKAL

  1. ozan

    Februari 27, 2008 at 2:47 am

    tasya cantik banget…….

     
  2. Riky Kurniawan

    Maret 28, 2008 at 10:02 pm

    Makin Lama Makin Dewasa aja kamu !! ^^
    Kamu punya YM ?? gak kalo ada balesin ya !! Thx

     
  3. Riky Kurniawan

    Maret 28, 2008 at 10:13 pm

    , …….BunGa iNi
    ……… ) ` – . .> ‘ `( …….KuPerSemBahKaN
    …….. / . . . .`\ . . \ ……..UnTuK YanG
    …….. |. . . . . |. . .| ……..TeRinDaH
    ……… \ . . . ./ . ./ ………
    ……….. `=(\ /.=` ………WaLaU
    …………. `-;`.-’ …………TaK NyaTa
    …………… `)| … , ……..aDanyA
    ……………. || _.-’| ……..
    …………. ,_|| \_,/ ……..SeMoGa
    ……. , ….. \|| .’ ………….BunGa iNi
    ……. |\ |\ ,. ||/ ………….DaPaT
    …. ,..\` | /|.,|Y\, …………MeNeRanGkaN
    ….. ‘-…’-._..\||/ ………….di SeTiaP
    ……… >_.-`Y| …………..LangKaH
    ………….. ,_|| ……………dan
    ……………. \|| ………..Cita2 mu
    …………….. || ……….
    …………………………. Knp Kamu Tak Tampil D Sinetron lagi ??
    ————. Aku Kangen Banget Sama Kamu Tasya ^^

     
  4. raga

    April 5, 2008 at 9:18 am

    saya doakan gah biar tercapai semua cita2nya 😀

     
  5. raga

    April 5, 2008 at 9:21 am

    oh ya satu lagi yang paling penting mudah2an tasya ngga kaya artis yang lain.
    pesen saya sih jangan terlalu terbuka bila berpakain 😀

     
  6. tutekx

    Mei 25, 2008 at 1:01 pm

    Easy Get Money
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here

    Easy Get Money
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here

     
  7. Aray

    Agustus 6, 2008 at 10:51 pm

    Hi…! Tasya aku pengagummu.
    Aku nitip pesan padamu, kedewasaan mu jangan merubahmu dari sifatmu, seperti pepatah mengatakan, mengikuti arus tapi jangan terbawa arus, prinsip yang kuat itu perlu, kerena masa sekarang ga’ seperti dulu, jangan sampai salah laku, karena itu akan menghanjurkanmu. sebelunya terimakasih kalalu mau memahami luapan kata2 yang telah ada.
    Tolong kalau punya email bls ke email ku: Arayzz_sant@yahoo.co.id

     
  8. iskandar

    Oktober 19, 2008 at 8:40 am

    sesungguhnya semua manusia itu sama, jadi bila anda ingin melakukan sesuatu terlebihlagi bila itu bersifat kemasyarakatan/umum itu wajar.
    (saran ini untuk semua yang membacanya)

     
  9. rijalace@ymail.com

    April 13, 2009 at 4:33 am

    haloooo,,. …semoga kmu suxses ya. dan apa yg kmu inginkan cepat”tercapay ……. salma knal acehe ingn seprti kalaian .. by

     
  10. lika

    September 16, 2009 at 9:04 am

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………

     
  11. sofyan sofa

    November 26, 2009 at 5:59 pm

    hai kamu gemesin dehc apalgi yang lagi pakai baju merah

    dengan seni hidup akan menjadi indah
    dengan ilmu hidup akan menjadi mudah
    dengan iman hidup pasti akan terarah
    dengan belajar umum dan agama hidup akan menjadi sempurna
    dengan solat dan baca qur’an hidup akan menjadi tenang

     
  12. ary

    Maret 22, 2010 at 7:39 am

    hai tasya…………….. prknalkn nma qu ary. aq anak pekan baru,riau. qm mrip bnget ama pcar qu.

    qu bleh mnta nmor hp g?
    ne nmor hp qu 085271445076

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: